Ebook Merubah Indonesia – The Story Of Basuki Tjahaya Purnama(Ahok)


Sinopsis :

Indonesia memerlukan perubahan ! Demokrasi yang tengah dinikmati Negara ini – setelah lama menghilang – belum banyak menghadirkan tokoh baru yang dapat memberikan perubahan positif di Indonesia.

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) adalah bupati Indonesia Tionghoa pertama yang membuat sejarah terpilih sebagai pemimpin di daerahnya lewat pilkada langsung pertama Indonesia tahun 2005. Ia suskes terpilih sebagai pemimpin walau berlatar belakang non muslim dan bersaing di tempat di mana komunitas muslim mencapai jumlah hingga 93% dari total penduduk.

Lewat buku ini, BTP memperlihatkan visi serta misinya dalam menjadi seorang pemimpin yang lurus serta bersih juga berdedikasi penuh terhadap kesejahteraan rakyat. Berbagai tips yang telah dipraktekkannya dalam mengatasi masalah kedaerahan di sini, bukan mustahil apabila diterapkan secara sistematis mampu pula mengatasi beragam masalah nasional yang dihadapi negara kita saat ini. Ia tidak asal bicara, setidaknya penghargaan pin tokoh reformasi yang disematkan Prof. Amien Rais, gelar penyelenggara negara antikorupsi 2006 dari tiga pilar award (KPK, Kadin, Menpan dan Menkomfindo) adalah bukti mutlak keteguhan serta kebersihan putra asli Bangka-Belitung ini.

Segala pengalaman serta cara berpolitiknya yang tertuang dalam buku ini diharapkan mampu memancing minat para politikus muda ataupun kaum idealis untuk tertarik masuk ke dalam dunia politik secara serius namun tetap mampu bertahan teguh dengan prinsip ‘bersih-transparan-profesional’ (BTP) hingga mampu memperbaiki kondisi negara ini secara total. Buku ini diberi judul ‘Merubah Indonesia’ sesuai dengan judul yang dipergunakan oleh majalah Tempo edisi khusus akhir tahun 2006 saat menempatkan BTP sebagai salah satu tokoh yang mampu memberikan kontribusi positif bagi perubahan di Indonesia.

link download :

Biografi Ahok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: