HAPPY 3RD ANNIVERSARY PAPA,MAMA,& SHEVA……..GBU


Bangun pagi trima sms dari my lovely …”Happy 3rd anniversary pa” jadi ingat 3 tahun lalu 19 januari 2008 ..ada karya yang terindah dan yg begitu luar biasa dari Tuhan Yesus. Perjalanan selama 3 tahun menuai banyak cerita, ada senang, ada sedih, ada perjuangan, ada kegagalan,ada keberhasilan ada tawa dan tangis, ada kebahagiaan, semua menjadi sempurna dengan segala aroma dan taste-nya masing-masing.

Tahun pertama kami masing-masing masih disibukkan dengan pekerjaan dan pelayanan baik di kantor maupun di masyarakat (workhaholic bahasa krennya….ampun dj….) , diselingi juga dgn honeymoon ke Malino beautiful place…..

Tahun Kedua, diberikan kebahagiaan yang luar biasa dari Tuhan Yesus dengan kehadiran my little boy  “Rhodsan Zefanya Salusu Hambuako” yang diambil dari nama mama dan papanya (Nimrod-Santi). Yang familiar dipanggil “sheva” ini juga ada sejarahnya karena papanya penggemar berat klub bola AC Milan dan player favoritnya Andrey “Sheva” Shevchenko.

Tahun ketiga, dengan sedikit nekad dan keyakinan untuk menjadi lebih baik,saya dan  my sweety (ma2 sheva) mengambil keputusan yang sebenarnya cukup berat bagi pasangan yang baru seumur jagung…kata orang lagi hot2nya..wkwkwkwk. mama sheva mengambil pendidikan neurology jadi  untuk jangka waktu 4 tahun saya harus terpisah dengan sheva dan mamanya. Padahal untuk pasangan yg baru terhitung baru itu sangat sulit untuk dilakukan karena dari awal sdh yakin untuk menjadi lebih baik dan ada dibumbuhi sdikit unsur nekad, akhirnya keputusan itu harus diambil.

Dalam keterpisahan merayakan Happy 3rd anniversary  ada keyakinan dan asa yang dirasakan untuk selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga sayang,cinta dan kepercayaan….Yang paling asyik dalam suatu perkawinan adalah jatuh cinta lagi, lagi…, dan lagi, pada orang yang sama.

Happy 3rd anniversary  papa,mama,& sheva……..GBU

Bila ada surga di dunia itu adalah rumah tangga yang bahagia, rumah tangga yang penuh dengan rasa sayang, cinta dan percaya. Dan bila ada neraka di dunia itu adalah rumah tangga yang hancur, suami istri saling menyalahkan, curiga, tidak saling mencintai dan jauh dari rasa sayang, cinta dan percaya.

Saya awali pesan ini dengan menggambarkan kedua hal di atas. Dengan menikah Anda tidak saja mendapatkan seorang istri, tetapi Anda mendapatkan seluruh dunia.. Sejak pernikahan ini, mulai saat ini sampai akhir hayat , istri akan menjadi mitra, patner dan sabahat terbaik.Dengan dialah, Anda berbagi berbagai kejadian, melewatkan hari dan tahun bersama. Dengannya lah Anda berbagi suka, duka, impian, harapan dan juga kecemasan. Ketika Anda sakit, dialah yang akan merawat, ketika Anda memerlukan pertolongan dia akan mengupayakan semua yang dia bisa lakukan bagimu. Ketika Anda berbagi rahasia padanya, dia akan menjaga rahasia itu dengan amanah; ketika Anda perlu nasehat, dia akan memberikan nasehat yang terbaik. Dan dia akan selalu bersamamu.

Ketika terbangun di pagi hari, yang pertama mata Anda lihat adalah dia. Dia akan selalu bersamamu, dan jika pada suatu waktu dia tidak ada di sisimu, maka secara emosi dia ada bersamamu. Dia memikirkan, berdoa untuk kebaikanmu dengan sepenuh hati, dan Anda ada dalam pikiran, doa dan hatinya. Ketika Anda tidur di malam hari, terakhir yang Anda lihat adalah dia; dan ketika Anda bermimpi, anda akan melihatnya dalam mimpimu. Kamulah dunianya dan dialah duniamu.

Happy 3rd anniversary  papa,mama,& sheva……..GBU

Lakukan usaha terbaikmu untuk menjadi terbaik bagi istri dengan kata-kata dan dengan perbuatan. Bicaralah padanya dengan baik, senyum padanya, minta nasehatnya, mintalah pendapatnya, dan luangkan waktu yang berkualitas dengannya dan selalu ingat bahwa Tuhan bersabda “Yang terbaik diantara kamu adalah terbaik memperlakukan istrinya”.

Ini cerita kita berdua, dan ini ruang cinta kita

Semoga ……

Kita berbeda dalam semua…

Kecuali Cinta

Ya Tuhan,

Andai semua itu tak layak bagi kami,

Maka cukupkanlah permohonan kami dengan berkat-Mu

Jadikanlah kami Suami & Istri yang saling mencintai di kala dekat,

Saling menjaga kehormatan dikala jauh,

Saling menghibur dikala duka,

Saling mengingatkan dikala bahagia,

Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,

Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

 

Ya Tuhan,

Sempurnakanlah kebahagiaan kami

Dengan menjadikan perkawinan kami ini sebagai ibadah syukur kepada-Mu

Dan bukti ketaatan kami kepada Firman-Mu.

#Love mama dan Sheva….Miss u ……

From this moment  in my life n family  (memorial) :

 

3 Tanggapan to “HAPPY 3RD ANNIVERSARY PAPA,MAMA,& SHEVA……..GBU”

  1. so sweet, selamat y … moga makin lengket & langgeng sampe nenek kakek ..

  2. selamat k’im dan k’santi… semoga rumah tangganya selalu penuh cinta dan kebahagiaan

    btw blognya keren.. baju pengantin yg biru itu juga keren banget ^^

  3. selamat hari ulang tahun pernikahan ya………..buat Mama Sheva & Papa Sheva

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: