Virus Sandra Dewi Bugil dan pesan patah hati


Pesan Sandra Dewi: “Sangat sakit rasanya apabila cinta kita ditolak seseorang. Zaman dulu orang menggunakan fasilitas dukun sebagai media untuk mendapatkan cintanya. Seiring berkembangnya teknologi informasi, media yang digunakan untuk mendapatkan cintanya adalah VIRUS.”

Bukan Sandra Dewi yang selebriti itu, lho, tapi pesan yang muncul dalam sebuah virus komputer bernama Sandra Dewi. Menurut Adi Saputera, pakar keamanan komputer dari Vaksincom seperti ditulis DetikCom, Norman Security Suite (NSS) dengan teknologi Sandbox dan DNS Matching tanpa update mendeteksi virus Sandra Dewi sebagai new unkown virus. NSS setelah update mengidentifikasi Sandra Dewi Bugil.exe sebagai W32/Sadra.A
Ciri-ciri file virus Sandra Dewi:

* Memiliki ukuran file sebesar 132 kb.
* Mempunyai type file Application.
* Berextension file .exe.
* Memiliki icon gambar (JPEG image)

Virus Sandra Dewi akan mengeblok sejumlah fungsi Windows, misalnya tidak bisa melakukan klik kanan pada desktop dan tidak bisa log off/turn off pada menu Start.

Untuk mengamankan komputer atau laptopmu, jangan lupa selalu update anti-virus secara rutin, kalau bisa setiap hari — ini 10 anti virus gratis terbaik, legal dan bukan bajakan.

Sekalipun komputermu dipasangi program Deep Freeze, memakai anti virus tetaplah keharusan. Mungkin kau bertanya, untuk apa lagi pakai anti-virus kalau sudah ada Deep Freeze?

Nanti akan kutulis artikel di Blog Berita menjelaskan masalah ini. Dan kuberikan tips pengamanan komputer selain Deep Freeze; karena Deep Freeze adalah program berbayar, bukan gratisan, dan versi bajakannya [yang paling banyak dipakai] malah sering menimbulkan masalah di komputer.

Satu Tanggapan to “Virus Sandra Dewi Bugil dan pesan patah hati”

  1. dildaar80 Says:

    ada-ada saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: