Jangan minum air di dalam botol yg ditinggal di mobil !!


Mestinya kalimat nya berbunyi:
Jangan tinggalkan botol air minum anda yg terbuat dari plastik apa pun dan berisi air didalam mobil yg rawan terkena panas, karena panas yg terjadi memicu botol air utk mengeluarkan bahan2 tertentu yg akan bercampur dg air minum anda yg terisi pada botol tersebut, n akan menajdikan racun bagi tubuh anda yg bisa menimbulkan
cancer.
Sebenarnya tdk hanya botol air, tetapi botol pencampur susu anak, tempat minum anak, semuanya yg terbuat dari plastik adalah rawan karsinogenik jadi anjuranya adalah tdk minum atau membuat minuman panas dg wadah plastik jenis apa pun. Demikian juga dg botol plastik berisi air yg bisa terpanskan atau menjadi panas, di mobil, di motor, di becak, di etalase, di jendela rumah dan di di lainnya bisa membuat hal demikian, termasuk memanaskanya di small heater sebagai penghangat minuman.

Beritahukan informasi ini ke semua wanita anda kenal, karena ini sangat berbahaya, jangan minum botol air yg ditinggal di mobil karena botol air yg kepanasan di dalam mobil, dapat menyebabkan terlepasnya bahan kimia yg ada di plastik botol yg bernama dioxin. tercampur ke dalam air bahan kimia ini sangat berbahaya bagi sel2 tubuh kita, karena bisa menyebabkan kanker terutama kanker payudara.

Ini yg menyebabkan artis Sheryl Crow terkena kanker payudara, dia bercerita dalam sebuah acara talk show di Amerika,dan mengatakan hal yg sama tentang botol yg ditinggalkan di dalam mobil

Satu Tanggapan to “Jangan minum air di dalam botol yg ditinggal di mobil !!”

  1. makasih mas.. karena aku jadi tau itu berbahaya,suamiku suka sengaja menyimpan air minum di pintu mobil sekali waktu haus ada air,padahal udara di jeddah saudi arabia panaaaas..botol air itu ofcourse kena cahaya matahari yang panas menyengat.. wong kalau aku mau berangkat kerja ke hotel sore padahal jam 5 baru duduk di jok mobil waduw pantatku kaya di panggang saking panasnya, apalagi botol air plastik itu ya… aduh mas.. makasih sekali infonya berguna sekali untuk kita yang tak tahu… salam kenal dari ku DJ Noor jeddah.. asalku dari jawa purwokerto..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: