aPKAH aNDA tERMASUK kATEGORI oRANG iDIOT ?????tEMUKAN JAWABANNYA..!!!


wajah

Coba temukan ada berapa gambar wajah ?

Jika anda temukan :

0 – 5 wajah : anda idiot !

6 – 7 wajah : anda bodoh !

8 – 9 wajah : anda normal !

10 – 11 wajah : anda sangat normal !

12 – 13 wajah : anda genius !

7 Tanggapan to “aPKAH aNDA tERMASUK kATEGORI oRANG iDIOT ?????tEMUKAN JAWABANNYA..!!!”

  1. he he he…untung ella bisa liatnya 10 wajah……..ho ho ho..so i’m so normal

    lam kenal juga……

  2. untung gue juga dapat 10…. hapir saja q cuma dapat 5 hehe….
    lam kenal
    kunjungi blog gue..
    btw, tuh gambar gue comot dr blog mu…
    kayaknya menarik…

    Imbot say : Lam kenal balik……….mudah2an kira bisa sharing data dan informasi…makasih

  3. kok sama ya… aku dapatnya 10 wajah… n temen-temn satu kantor aku juga rata-rata dapatnya 10,,,,, gimana caranya ya suapaya dapat 12 he…..

    lam kenal dari aku, masmomat

  4. Dear pak Hambuako,

    Perkenalkan saya Budi, saya akan menanyakan beberapa data Publikasi BPS dalam angka yg memuat tabel ‘Banyaknya Penderita Menurut Jenis Penyakit di Kab Banggai’, publikasi th 2007. Mkn data tsb bersumber dari Dinas Kesehatan Kab Banggai. Tapi data th 2007 turun tajam sekali. Contohnya: Penderita Penyakit Saluran Pernafasan dr 2003 s.d. 2007, sbb: 25.113, 22.829, 15.752, 27.067, 3.231. Nah utk angka th 2007 sebesar 2.321, menurut publikasi tsb nampaknya data tdk satu tahun. Mohon konfirmasinya, dan jika memungkinkan bisa dikirim data terbaru melalui email saya.

    Terima kasih atas bantuannya

    • Ihm hambuako Says:

      imbot say : Makasih udah mampir ke blogku…maaf pak..klu boleh tahu data yang bapak sampaikan di ambil dari mana???klu pakai data BPS dapat datanya darimana??karena datanya sangat jauh beda dengan data kami di Dinas Kesehatan….Sekedar informasi untuk penderita ISPA tahun 2007 kab.banggai dari 20 PKM yang terdata di profil kesehatan 2007 = 36.026 penderita..mungkin yang bapak maksudkan thn 2007 = 2.321 itu adalah data ISPA khusus balita….makasih

  5. aku bisa dapat lebih dari 20

Tinggalkan Balasan

