Minggu pagi di Jakarta, Rp100 juta ditebar


Berkaitan peluncuran buku terbarunya, Marketing Revolution, Tung Desem Waringin akan menebar uang kertas Rp100 juta dari udara di atas Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Blog Berita mengutip berita Detik, motivator Tung, 42 tahun, akan menyebarkan uangnya dari atas pesawat mungil tepat pukul 08.30 WIB, Minggu, 1 Juni 2008. “Pak Tung akan terbang dengan pesawat Jabiru dengan ketinggian sekitar 200 meter,” kata staf humas Tung Desem Waringin, Diki M Sidik. Tung akan menebarkan uang kertas sebanyak Rp100 juta dengan pecahan seribu, 5 ribu, dan 10 ribu. Dia juga akan membagi 1.000 tiket seminarnya.
Hm…, enak nih, sambil berolah-raga pagi di hari Minggu, warga Jakarta bisa dapat rezeki nomplok. Aku dari Luwuk ingin menyarankan, setelah kau membaca berita ini, kusarankan kau tidak ikut pergi ke Parkir Senayan menangkap uang Rp100 juta itu. Tapi beritahukanlah informasi ini kepada warga miskin, supaya merekalah yang kebagian.
Kalau kau ketemu pengemis di lampu merah, kuli bangunan, anak yatim-piatu yang ngamen di bis kota, pemilik rumah kardus, dll, sampaikanlah kepada mereka supaya datang ke Parkir Timur Senayan sebelum pukul 08.30, Minggu.
Aku sangat berharap kau tidak ikut mengejar uang itu, karena aku yakin kau tidak [terlalu] miskin. Orang miskin takkan mengakses Internet, orang miskin takkan punya waktu menulis komentar di blog dan berdebat muncung soal agama sampai mulutnya berbuih; orang miskin cuma memikirkan bagaimana supaya bisa makan. Jadi, kawan, jangan pergi. Biarkan orang-orang miskin mendapatkannya. Kuucapkan terima kasih bila kau tidak pergi

Satu Tanggapan to “Minggu pagi di Jakarta, Rp100 juta ditebar”

  1. hahahaha… mudah2an nih berita bener. Gimana klo yang dilempar cuman tiket seminar? Hahahaha, kasian yang beresin.. Ampunn deh,,😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: