Coba temukan 11 wajah pada gambar ini…..


Latihan bagi indra penglihatan.
Dalam lukisan di bawah ini terdapat 11 sosok wajah manusia. Coba tebak yang mana saja. Penjelasan lukisan ini berbunyi:
• Umumnya orang hanya menemukan 4 atau 5 wajah dalam gambar.
• Jika kau bisa menemukan 8 wajah, berarti indra pengamatanmu cukup bagus.
• Jika mampu menemukan 9 wajah, maka pengamatanmu di atas rata-rata orang kebanyakan.
• Jika bisa melihat 10 wajah, kau hebat.
• Dan bila semua wajah, 11, dapat kaulihat, maka indramu yang terbaik

Aku sendiri hanya bisa menemukan 10 wajah, sedangkan satu lagi tidak. Tapi kemudian kulihat kunci jawabannya, dan aku pun tahu di mana tersembunyi satu wajah lagi.
Engkau bisa menemukan berapa wajah?

8 Tanggapan to “Coba temukan 11 wajah pada gambar ini…..”

  1. ketemu broo.. 11 wajah
    sampe cape ngeliatnya.

    imbot say : Lam kenal,,,,,saya aja mpe skg blum pernah dapat smuanya…hehehe

  2. helly yantin Says:

    saya menemukan 11 wajah.namun hanya 10 wajah yg secara jelas dapat langsung saya lihat dr awal melihat lukisan ini.

  3. helly yantin Says:

    saya sudah menmukan 11 wajah itu dg jelas…..

  4. alhamdulillah saya bs melihat 11 wajah dalam waktu kurang dr 1 mnt.

  5. 11 wajah sy temukan..

  6. aneh, gak sampe 1 menit gua nemuin 11 wajah…kebetulan kali yah?yg penting plg atas aja udah ada 4 wajah kecil2…..ada kunci jawabannya?dimana webnya?

  7. tp hrsnya anda liat lagi…..kalo menurut saya di sana ada 13….
    coba bagi 2 gambarnya….paling kiri (batas kuda kiri) sudah ada 6 wajah org yg gd….di atas kuda udah ada 3 wajah….di batas kanan (kuda kanan) udah 4….coba deh cek…

  8. sudah dapat 11 Wajah

Tinggalkan Balasan

